Baju Navy Cocok Dengan Celana Warna Apa?

Pengenalan

Baju navy merupakan salah satu jenis pakaian yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Selain memberikan kesan elegan, baju navy juga cocok dipadukan dengan berbagai jenis celana. Namun, banyak di antara kita yang masih bingung memilih celana apa yang cocok dipadukan dengan baju navy. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang celana warna apa yang cocok dengan baju navy.

Celana Warna Hitam

Jenis celana yang pertama cocok dipadukan dengan baju navy adalah celana warna hitam. Warna hitam dapat memberikan kesan elegan dan formal pada penampilan kamu. Kamu bisa memilih celana hitam dengan bahan yang fleksibel seperti katun atau kain denim agar lebih nyaman dipakai sehari-hari.

Celana Warna Abu-Abu

Jenis celana kedua yang cocok dipadukan dengan baju navy adalah celana warna abu-abu. Warna abu-abu juga memberikan kesan elegan dan formal pada penampilan kamu, namun tidak terlalu gelap seperti warna hitam. Kamu bisa memilih celana abu-abu dengan bahan yang nyaman dan mudah dipadukan dengan berbagai jenis atasan.

Celana Warna Cokelat

Jenis celana ketiga yang cocok dipadukan dengan baju navy adalah celana warna cokelat. Warna cokelat memberikan kesan hangat dan cocok dipakai pada suasana yang santai. Kamu bisa memilih celana cokelat dengan bahan yang ringan dan nyaman seperti katun atau linen.

Celana Warna Putih

Jenis celana keempat yang cocok dipadukan dengan baju navy adalah celana warna putih. Warna putih memberikan kesan bersih dan cerah pada penampilan kamu. Kamu bisa memilih celana putih dengan bahan yang ringan dan mudah dipadukan dengan berbagai jenis atasan.

Celana Warna Beige

Jenis celana kelima yang cocok dipadukan dengan baju navy adalah celana warna beige. Warna beige memberikan kesan hangat dan natural pada penampilan kamu. Kamu bisa memilih celana beige dengan bahan yang ringan dan mudah dipadukan dengan berbagai jenis atasan.

Celana Warna Hijau Tua

Jenis celana keenam yang cocok dipadukan dengan baju navy adalah celana warna hijau tua. Warna hijau tua memberikan kesan natural dan elegan pada penampilan kamu. Kamu bisa memilih celana hijau tua dengan bahan yang ringan dan mudah dipadukan dengan berbagai jenis atasan.

Celana Warna Biru Langit

Jenis celana ketujuh yang cocok dipadukan dengan baju navy adalah celana warna biru langit. Warna biru langit memberikan kesan cerah dan santai pada penampilan kamu. Kamu bisa memilih celana biru langit dengan bahan yang ringan dan mudah dipadukan dengan berbagai jenis atasan.

Celana Warna Abu-Abu Muda

Jenis celana kedelapan yang cocok dipadukan dengan baju navy adalah celana warna abu-abu muda. Warna abu-abu muda memberikan kesan natural dan elegan pada penampilan kamu. Kamu bisa memilih celana abu-abu muda dengan bahan yang ringan dan mudah dipadukan dengan berbagai jenis atasan.

Celana Warna Maroon

Jenis celana kesembilan yang cocok dipadukan dengan baju navy adalah celana warna maroon. Warna maroon memberikan kesan hangat dan elegan pada penampilan kamu. Kamu bisa memilih celana maroon dengan bahan yang ringan dan mudah dipadukan dengan berbagai jenis atasan.

Celana Warna Biru Muda

Jenis celana kesepuluh yang cocok dipadukan dengan baju navy adalah celana warna biru muda. Warna biru muda memberikan kesan cerah dan santai pada penampilan kamu. Kamu bisa memilih celana biru muda dengan bahan yang ringan dan mudah dipadukan dengan berbagai jenis atasan.

Pemilihan Celana yang Tepat

Memilih celana yang tepat untuk dipadukan dengan baju navy tentunya harus disesuaikan dengan acara atau situasi yang kamu hadiri. Untuk acara formal, kamu bisa memilih celana hitam atau abu-abu. Sedangkan untuk acara santai, kamu bisa memilih celana cokelat, putih, beige, hijau tua, atau biru langit.

Padu Padan yang Tepat

Setelah memilih celana yang tepat, kamu juga harus memperhatikan padu padan yang kamu lakukan. Untuk atasan, kamu bisa memilih kemeja putih atau biru muda yang dipadukan dengan blazer navy. Kamu juga bisa memilih atasan berwarna putih atau abu-abu yang dipadukan dengan cardigan navy.

Kesimpulan

Baju navy memang cocok dipadukan dengan berbagai jenis celana. Namun, kamu harus memperhatikan situasi atau acara yang kamu hadiri serta padu padan yang tepat agar penampilanmu semakin menarik. Selamat mencoba!